Ke Ambon untuk Persatuan Umat Katolik Se-Indonesia

“Pergi ke Ambon untuk bersatu,” demikian pesan Uskup Makassar, Dr. John Liku Ada, Pt. saat menerima Ketua Umum LP3KN, Adrianus Meliala, di Wisma Keuskupan Makassar pada hari Selasa, 4 April 2018. Didampingi Pengurus LP3KD Sulawesi Selatan serta Pengurus LP3KD Kotamadya Makassar dan Maros.

Uskup Makassar menekankan perlunya semua delegasi berpartisipasi di Partisipasi tidak dengan semangat ingin menang. “Kalau ingin menang, umat bisa pecah. Tapi kalau datang ingin bersatu, maka perlombaan pasti berlangsung damai,” ujarnya.

Setelah pertemuan dengan uskup, dilanjutkan dengan tatap muka antara Ketua Umum LP3KN dengan para pengurus tingkat provinsi dan kotamadya. Dalam pengarahannya, Adrianus Meliala mengharapkan agar memanfaatkan benar “dana pancingan” yg diberikan Kementerian Agama RI dan Pemda setempat dalam rangka mendapatkan dana masyarakat yg lebih besar.

“Dana pemerintah tdk akan cukup. Namun dana itu, baik sebagai awalan guna mengupayakan dana masyarakat utk memberangkatkan delegasi Sulsel ke Ambon,” tegas Adrianus.

Add Your Comment

Berita Terkini

Berita terkini Pesparani menyuguhkan informasi hangat seputar kegiatan sehari-hari, penyelenggaraan event, serta kejadian-kejadian di lingkungan sekitar.

@2020 Pesparani. All Rights Reserved.